Jumat, 02 Juni 2017 17:26 WIB

Operasi Cipkon di Kalijodo, Puluhan Botol Miras Disita

Editor : Danang Fajar
Botol miras yang disita di Kalijodo (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melakukan razia operasi cipta kondisi di kawasan Kalijodo. Alhasil, puluhan botol minuman keras dan beberapa pasangan muda-mudi yang diduga berbuat hal senonoh berhasil terjaring dalam operasi tersebut.

"Kami berhasil menyita beberapa bir dan ada beberapa pasangan muda-mudi yang kita amankan," ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Bismo Teguh, saat dikonfirmasi, Jumat (2/6/2017).

Giat cipta kondisi tersebut dilakukan lantaran dikawasan tersebut kerap terjadi tindakan premanisme yang sangat merugikan pengunjung kawasan RPTRA tersebut.

"Sasaran operasi kali ini yaitu, para pelaku kejahatan curat, curas, curanmor, culik, narkoba, senpi, handak, sajam dan tindak pidana kejahatan maupun tawuran serta miras," ujar Bismo

Selain itu, operasi cipta kondisi tersebut juga akan menyasar para pengendara yang melintas baik sepeda motor dan kendaraan roda empat untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

"Kami langsung terjun langsung ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan agar wilayah hukum penjaringan tetap aman dan kondusif," tukasnya.


0 Komentar