Jumat, 02 Juni 2017 21:41 WIB

Sebelum Dihakimi Lewat Video, Mario Sempat Dipukul

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan (ist)Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan sebelum video persekusi viral dimasyarakat, korban Putra Mario Alvian udah mengalami penganiayaan oleh oknum anggota ormas. 

"Jadi selain yang beredar viral video, ada juga pemukulan-pemukulan sebelumnya," ujar Hendy di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Hendy menuturkan, sebelum korban dibawa ke Kantor RW, Mario sempat mendapatkan pukulan oleh oknum ormas tersebut di bagian perut korban. 

"Jam 12 dibawa dari rumah, terus sempat dipukul bagian perut, terus digelandang ke kantor RW sampai disana dipukul lagi bagian muka dan kepala," ungkapnya.

Sementara itu, Hendy mengaku tengah mendalami kasus persekusi terhadap remaja di Cipinang Muara, Jakarta Timur. 

"Sedang kita dalami, total sih ada lima orang yang sudah kita periksa dua ini resmi kita tetapkan sebagai tersangka. Sedangkan untuk pelaku-pelaku yang lain, kita sudah kita bagi tim untuk mendalami malam ini, akan kita lakukan penangkapan,"tutupnya.


0 Komentar