Jumat, 02 Juni 2017 23:50 WIB

Ronaldo Kejar Rekor Messi di Liga Champions

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo merasa dalam kondisi yang bagus jelang pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Juventus di Millennium Stadium, Minggu (04/06/2017) dinihari WIB.

Bintang Los Blancos itu tidak pernah menyembunyikan kepercayaan dirinya. "Saya merasa baik dan dalam bentuk bagus," kata Ronaldo jelang keberangkatannya ke Inggris.

Ronaldo sejauh ini berada dalam bentuk yang sangat bagus. Menengok catatan sebelumnya, ia berhasil membukukan 14 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Madrid di musim ini. 

"Kami harus tampil dalam pertandingan dengan kerendahan hati, tapi menunjukkan sikap dan karakter, menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Juventus adalah tim yang hebat tapi saya pikir kami lebih baik. Saya memiliki perasaan bahwa kami akan memainkan pertandingan yang hebat dan menang," tutur Ronaldo.

Ronaldo akan mencoba memenangi trofi keempat di Liga Champions (2008, 2014 dan 2016). Tak hanya memburu trofi bergengsi buat klub saja, ia juga hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai catatan gol Lionel Messi di Liga Champions.(exe/ist)


0 Komentar