Senin, 05 Juni 2017 14:00 WIB

Selidiki Wanita Telanjang di Mangga Besar, Petugas Periksa CCTV

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Wanita setengah bugil yang berbelanja di wilayah Mangga Besar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi bersama Dinas Sosial Jakarta Barat terus menyelidiki kasus wanita yang menjadi viral di media lantaran terekam tanpa busana. 

Saat ini petugas sudah menyita CCTV yang merekam aksi nekat wanita itu. "Sudah, kami juga sudah lihat itu (CCTV)," ujar Kepala Seksi Remaja, Anak, dan Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Selain itu, Suta menambahkan, lokasi kejadian yang berada di Apotek Roxy Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat, diduga terjadi pada Minggu (4/5/2017) malam.

"Ini kemungkinan adalah orang stres tapi ditutup-tutupin juga itunya. Nanti kalau memang ketemu, kami akan bawa," tukasnya

Sebelumnya diketahui, seorang perempuan nekat hanya memakai g-string alias celana dalam ukuran mini dan berkelana di kawasan Tamansari. Perempuan bertubuh mungil dan berkulit putih mulus itu tidak memakai penutup apa pun di tubuhnya, termasuk bagian dada yang hanya ditutupi dengan tangannya sendiri.

Dia tampak santai berbelanja tanpa merasa risih dengan tatapan banyak orang dan sejumlah kamera handphone warga yang mengabadikan aksinya. 


0 Komentar