Senin, 05 Juni 2017 16:38 WIB

Polres Jakut Kejar Pelaku Penusukan WN Korea

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi masih mengejar pelaku penusukan terhadap seoang Warga Negara Asing (WNA) asal korea yang terjadi pada Minggu (4/6/2017) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, membenarkan hal tersebut.  Menurutnya, hingha saat ini pihaknya tengah mengejar dan memeriksa saksi-saksi.

"Iya benar, saat ini pelakunya sedang kita kejar dan lakukan penyelidikan terhadap motif dari kasus ini," ujar , saat dihubungi, Senin (5/6/2017).

Selain itu, ia mengungkapkan saat kejadian penusukan tersebut nyawa korban dapat terselamatkam lamtaran korban segera dibawa ke rumah sakit guna dirawat secara intemsif.

"Korban langsung dirawat ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading," tambahnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak kedutaan langsung melapor ke Polda dan bukannya langsung dilaporkan ke Polsek.

"Namun kini kasus tersebut akhirnya ditangani kembali oleh Polres Metro Jakarta Utara," tandasnya.

Sebelumnya, WNA Korea Selatan atas nama Oh Hyung Seok (28) menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jalan Nias Raya tak jauh dari Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (4/6) dini hari sekitar Pukul 01.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk benda tajam cukup parah pada bagian punggung dan melaporkan kehilangan sebuah telefon genggam.


0 Komentar