Senin, 05 Juni 2017 22:55 WIB

Wanita Bertelanjang di Lokasari Ditangkap Polisi

Editor : Yusuf Ibrahim
Wanita bertelanjang yang berbelanja di Apotek Roxy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, akhirnya menangkap wanita bertelanjang yang berbelanja di Apotek Roxy.

Wanita tersebut diketahui bernama Vionina Magdalena (26). Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, mengatakan Vionina ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (05/06/2017) malam.


Berdasarkan hasil penelusuran polisi, saat kejadian Vionina diketahui sempat membeli minyak kayu putih di Apotek Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Iya sudah ditangkap tadi oleh anggota setelah diketahui identitasnya," ujar Andi pada wartawan, Senin (05/06/2017).

Menurut Andi, saat ini Vionina masih diperiksa di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. "Lebih jelasnya ke Polsek Taman Sari saja karena dibawa kesitu dam diperiksa di situ," ucapnya.
 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial.

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu.

Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.(exe/ist)


0 Komentar