Senin, 05 Juni 2017 23:47 WIB

Kecam Suporter Persib, Kapolres Metro Bekasi Kota Akui Kecolongan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Heriyanto Bachtiar. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Terkait kerusuhan suporter Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, mendapatkan sorotan dari Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Heriyanto Bachtiar.

Bahkan Hero sangat menyayangkan tindakan tersebut. "Tentu sangat menyesalkan tindakan mereka yang tidak bisa menerima kekalahan, kita sudah fasilitasi buat mereka masuk ke stadion, tapi mereka berbuat rusuh seperti itu," kata Hero, di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (06/05/2017) malam.

Tidak hanya masuk ke dalam lapangan dan menyalahkan kembang api, suporter Persib Bandung pun mencoret-coret stadion Patriot Chandrabhaga. "Bertamu seharusnya tahu diri. Mereka itu tamu, tetapi tidak tahu diri, malah mencoret-coret stadion," kata Hero.
 
Belajar dari pengalaman tersebut, Hero mengakui jajaranya kecolongan dengan ulah para Suporter Persib Bandung. "Kita akui kecolongan dengan kejadian tersebut. Kalau mereka bertamu ke Bekasi, tidak ada kejadian seperti ini lagi," kata Hero.
 
Sementara itu, Hero mengatakan belum ada laporan terkait korban jiwa dalam laga yang dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. "Untuk korban kita belum dapat laporan," kata Hero.
 
Sebelumnya diwartakan, pendukung Persib Bandung membuat ulah dengan menyalakan kembang api, melempar botol hingga masuk ke lapangan, lantaran kekecewaan timnya menelah kekalahan dari. (exe/ist)

0 Komentar