Rabu, 07 Juni 2017 08:06 WIB

Ozil Kasih Kabar Buruk ke Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Ozil. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mesut Ozil memberikan kabar buruk kepada Arsenal.

Playmaker berusia 28 tahun asal Jerman itu mengatakan tidak menutup kemungkinan akan kembali membela Schalke 04 suatu saat nanti. 

Ozil masuk akademi Schalke 04 pada 2005 dan diangkat ke tim senior ditahun berikutnya. Sosok berpostur 180 cm itu bertugas dua musim di Veltins-Arena sebelum bergabung dengan Werder Bremen (2008-2010), Real Madrid (2010-2013) dan Arsenal.

Selama membela The Gunners, Ozil belum pernah menjuarai Liga Primer. Sejauh ini dia baru meraup tiga titel Piala FA dan satu gelar Community Shield. Dan, dia sempat dispekulasikan akan meninggalkan Emirates Stadium meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2018.

Tapi, setelah pelatih Arsene Wenger bertahan, Ozil  kabarnya akan menyetujui penambahan masa tugas selama dua tahun. Tapi, bukan berarti Pemain Terbaik Jerman 2016 itu akan selamanya berada di London Utara. Ozil mengatakan ada niat menemani lagi Schalke 04. 

“Sekarang saya masih belum terlalu memikirkannya. Tapi, dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan itu mustahil. Keluarga saya akan sangat gembira jika saya kembali lagi (ke Schalke 04),” ucap Ozil.

Ozil mengaku tidak pernah bisa melupakan Schalke 04. Menurutnya Die Knappen selalu ada di dalam hatinya. Karena itu, dia berharap suatu saat nanti bisa membela lagi klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Schalke klub favorit saya. Saya masih jadi fans setia. Sebab, saya besar di Schalke. Mereka punya pendukung yang luar biasa dan stadion bagus. Sangat disayangkan mereka terus jadi tim papan tengah (di Bundesliga). Mereka layak dapat lebih,” pungkas Ozil.(exe/ist)


0 Komentar