Rabu, 07 Juni 2017 08:10 WIB

Milan Berupaya Keras Boyong Dua Pemain Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
Andrea Belotti, salah satu pemain yang terus dibidik Milan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan terus berburu pemain baru.

Setelah mendatangkan Mateo Musacchio dan Franck Kessie, Milan kini sedang berupaya keras memboyong dua pemain lainnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, tim asuhan Vincenzo Montella masih membidik Andrea Belotti yang musim lalu tampil gemilang bersama Torino. Kabarnya Milan sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain. Kini mereka tinggal menyodorkan tawaran harga ke kubu Il Toro.

Dalam kontraknya, nilai jual Belotti menyentuh angka 30 juta euro. Nilai tersebut nampaknya tak jadi kendala buat Milan sebab mereka baru saja mendapat kucuran dana dari pemilik baru.

Selain Belotti, Milan juga berusaha mendatangkan Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg. Bek sayap kebangsaan Swiss tersebut sepertinya bakal menggantikan Mattia De Sciglio yang terus dikaitkan dengan Juventus.

Dilansir Sport Mediaset, Wolfsburg dan Milan sudah sepakat mengenai harga transfer yang diperkirakan mencapai 15 juta euro. Kini sang pemain tinggal melakukan tes medis yang kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Milan juga dikaitkan dengan Lucas Biglia (Lazio) serta Alvaro Morata (Real Madrid). Namun untuk keduanya, sejauh ini belum ada langkah pasti yang dilakukan oleh I Rossoneri.(exe/ist)


0 Komentar