Rabu, 07 Juni 2017 07:51 WIB

Bek Kiri Bosnia Dipastikan Gabung Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Bek kiri internasional Bosnia, Sead Kolasinac. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bek kiri internasional Bosnia, Sead Kolasinac, dipastikan akan terbang dari Jerman ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu pada awal bulan depan sudah berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama klub Bundesliga, Schalke berakhir.

"Sead Kolasinac akan bergabung dengan kami musim panas ini dengan kontrak jangka panjang," tulis Arsenal dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir Soccer Way, Selasa (06/06/2017).

"Dengan tuntasnya semua proses peraturan, pemain bertahan (Kolasinac) akan memulai latihan pra musim di bulan Juli," bunyi di bagian lain pernyataan tersebut.

Dengan demikian, Kolasinac menjadi pemain pertama yang didatangkan The Gunners sejak pelatih Arsene Wenger menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun pada bulan lalu. Kolasinac dilaporkan mengantongi pemasukan sebesar GBP7,5 juta/tahun selama berkostum Arsenal.

Sebelum menjalani debut bersama Schalke di Bundesliga pada September 2012, Kolasinac berada dalam sistem pembinaan pemain muda Schalke pada 2011. Secara keseluruhan, Kolasinac telah mencatatkan penampilan sebanyak 123 pertandingan bersama Schalke.(exe/ist)


0 Komentar