Rabu, 07 Juni 2017 18:30 WIB

Haryono Umar Paparkan Visi Misi OJK ke Depan

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Suasana fit and proper tes calon komisoner OJK di komisi XI DPR (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah seorang calon Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Haryono Umar menyampaikan visi dan misinya kepada hadapan anggota komisi XI DPR, di gedung DPR, Rabu (7/6/2016)

Dipimpin oleh, Wakil Ketua Komisi XI, Muhammad Prakosa. Haryono Umar menjadi peserta Fit n Proper test ke-3 memaparkan visi dan misinya.

Haryono menjabarkan, ketika dirinya menjabat sebagai dewan audit OJK dia akan sangat fokus untuk memperbaiki kredibiltas OJK saat ini mulai buruk di mata masyarakat.

"OJK yang kita harapkan mampu berikan kontribusi bagi, pembangunan penciptaan stabilitas keuangan dan dalam rangka melakukan inklusi keuangan dan governance," jelas Haryono saat di Fit n Proper Test.

Tidak hanya itu, kata Haryono, dirinya juga akan fokus untuk mengurangi kasus-kasus penipuan investasi merugikan masyrakat selama ini

"Dewan audit secara profesional akan membantu kredibilitas OJK serta juga mendorong  pofesionalisme, pelsksananan dan pengaturan, pengawasan serta perlindungan konsumen," tandas Haryono


0 Komentar