Kamis, 08 Juni 2017 15:25 WIB

Satgas Merpati Putih Polresto Jaktim Gelar Pasar Murah

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Kasat Binmas Polres Jakarta Timur, AKBP Agustin Susilowati (tengah). (foto: Ahmed)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satuan Tugas Merajut Simpati Masyarakat (Satgas Merpati Putih) Polres Jakarta Timur, menggelar pasar murah di Rusun Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/6/2017).

Kasat Binmas Polres Jakarta Timur, AKBP Agustin Susilowati mengatakan, kegiatan pasar murah dilakukan untuk membatu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang saat ini harganya telah melambung tinggi di pasaran.

"Tujuan dari Kepolisian membuat pasar murah sebagai bentuk Tribakti kepolisian kepada masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau," kata Agustin di Rusun Jatinegara, Kamis (8/6/2017).

Dalam pasar murah yang diadakan oleh seluruh Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya tersebut, menyediakan bahan rumah tangga, seperti beras, bawang putih, merah, telur, daging dan semacamnya. 

Rencanya pasar murah tersebut akan digelar selama 10 hari, terhitung mulai dari tanggal 8 Juni hingga 17 Juni 2017. Di Polres Jakarta Timur sendiri, pasar murah digelar di 10 wilayah dengan pengamanan 113 anggota.

"Di hampir semua Polsek kita akan gelar pasar murah, diharapkan dengan adanya pasar murah dapat membantu meringankan beban masyarakat yang pusing dengan kenaikan harga pangan yang melambung sebelum hari raya Idul Fitri nanti," pungkas Agustin.


0 Komentar