Kamis, 08 Juni 2017 15:29 WIB

Anak Bungsu Ahok Masih Bersedih Lihat Ayahnya di Bui

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Kakak Angkat Ahok, Nana Riwatie saat di Balaikota DKI Jakarta. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Selain membaca injil dan berolahraga, terpidana penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga lebih suka berkomunikasi dengan cara menulis surat.

"Iya, yang kirim suratkan banyak banget sekarang," kata kakak angkat Ahok, Nana Riwati di Balaikota DKI, Kamis (8/5/2017).

Diketahui, di dalam tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Ahok menyempatkan diri membalas surat dari seorang anak perempuan berusia 12 tahun langsung dari Mako Brimob. Surat Ahok untuk Allegra Freya Berlinawan pun menjadi viral di media sosial.

Sementara itu, Nana tak memungkiri keluarga Ahok sendiri masih dalam keadaan sedih. Terlebih lagi anak bungsu Ahok, Daud Albeener (8 tahun).

"Ya sebenarnya sih jujur saja pasti masih sedih lah, susah loh ngadepin masalah seperti itu kalau kita diposisi tersebut. Dan anaknya yang kecil aku liat (masih sedih) kalau yang lain sudah enggak terlalu," ungkapnya.

Sebagai seorang kakak, Nana pun berharap keluarga Mantan Bupati Belitung Timur itu dapat diberi kekuatan dengan menerima keadaan Ahok sebagai terpidana penista agama.

"Allhamdulillah, diusahakan sehat semua dan bisa menerima semuanya, karena mereka semua bagus imannya rajin ke gereja, Insya Allah tuhan akan bantu," pungkasnya.


0 Komentar