Kamis, 08 Juni 2017 21:08 WIB

Conte Buat Pernyataan Kontroversial soal Conte

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Costa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang tim nasional Spanyol, Diego Costa, membuat pernyataan kontroversial usai pertandingan uji coba antara negaranya kontra Kolombia.

Menurut Costa, dia sudah tidak punya masa depan bersama Chelsea. Costa mencetak 20 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea di Premier League 2016/2017 lalu.

Dengan catatan tersebut Costa menjelma sebagai penyerang vital yang membantu The Blues memenangkan gelar juara musim ini. 

Namun, menurut Costa hal itu sudah tidak berarti bagi pelatih asal Italia -Antonio Conte-. Costa mengaku dalam sebuah percakapan dirinya diberitahu oleh Conte bahwa musim depan sang allenatore ingin perubahan strategi tanpa memasukkan namanya. 

"Conte telah mengirim saya pesan, memberi tahu saya bahwa saya tidak berada dalam rencananya untuk Chelsea di musim depan," kata Costa kepada wartawan usai Spanyol ditahan imbang Kolombia, Kamis (08/06/2017).

"Hubungan saya dengan pelatih (Conte -red) telah memburuk dan sangat memalukan musim ini. Tapi jelas, bahwa pelatih tidak bisa mengendalikan saya dan dia tidak menginginkan saya berada di sana (Chelsea)," lanjutnya, dikutip Sportskeeda. 

Saat ditanya kemana Costa akan pergi, sang pemain mengatakan ingin kembali ke Atletico Madrid. Namun, rencana kembalinya Costa sepertinya tidak akan berjalan dalam waktu dekat mengingat Atletico Madrid dalam larangan transfer.(exe/ist)


0 Komentar