Jumat, 09 Juni 2017 11:40 WIB

Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Amankan Tiga Wanita Penghibur

Editor : Sandi T
ilustrasi (ist)

JAMBI, Tigapilarnews.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi mengamankan tiga orang wanita yang diduga menjadi penghibur di sejumlah cafe dan warung remang-remang pada operasi pekat yang digelar Jumat (9/6/2017) dinihari.

"Ketiga wanita yang terjaring di warung remang-remang tepatnya di Kelurahan Payo Selincah itu selanjutnya diproses dan ditindak sesuai peraturan yang berlaku," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Jambi, Fajri, usai operasi.

Patroli yang menyisir sejumlah warung yang juga menjual minuman beralkohol itu dilakukan dalam rangka patroli untuk mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadhan.

Selain menjaring wanita, pihaknya juga menjaring dua pria yang juga kedapatan bersama wanita tersebut di lokasi. Keduanya dibawa kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut. "Kegiatan malam yang mereka lakukan tersebut sudah dan sering meresahkan masayarakat," katanya.

Sementara itu di lokasi yang sama, petugas juga mengamankan lima ember dan delapan teko minuman ditambah lima botol minuman beralkohol jenis pilsener.

"Minuman tuak langsung kita musnahkan dengan menuangkan tuak tangkapan tersebut ke sungai," kata dia.

Selama bulan Ramadan ini, Satpol PP menertibkan tempat hiburan malam dalam rangka penegakan peraturan daerah untuk memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kita akan terus intens menggelar razia ke berbagai tempat yang diduga dijadikan sarang mesum oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," katanya menambahkan.

sumber: antara


0 Komentar