Minggu, 11 Juni 2017 17:01 WIB

Antisipasi Kriminalitas, TAP Polres Jakpus Patroli Setiap Malam

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan Team Alpha Pus (TAP) membubarkan komplotan bermotor yang nongkrong di Wilayah Jakpus pada Sabtu (10/6/2017) malam. 

"Team Alpha Pus setiap malam minggu melakukan patroli untuk mengantisipasi aksi kriminalitas di Jakarta Pusat," ujar Suyudi di Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Suyudi mengungkapkan, Team Alpha Pus melakukan partoli skala sedang. Patroli dimulai dari Polres Metro Jakpus kemudian ke Jalan kramat Sentiong Wilayah Johar Baru. 

"Kemudian Jalan Percetakan Negara - Pasar Genjing, Jalan Pramuka Raya - Cempaka Putih 9, Jalan Ahmad Yani, Jalan Letjen Suprapto, Jalan H. Jiung," kata Suyudi. 

Ia mengaku, saat melintas di Jalan Asia Afrika, anggota membuarkan komplotan bermotor yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Lebih lanjut, ketika berpartoli di Jalan Benyamin Sueb - pintu 2 Ji expo Team Alpha Pus melakukan pembubaran dan memeriksa anak-anak yang nongkrong hingga dini hari.

"Ketika di Jalan Pejompongan raya, kita imbau dan membubarkan komplotan bermotor yang sedang nongkrong di jalan. Pembubaran itu dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas, sehingga pemotor tersebut diminta untuk pulang ke rumah mereka masing masing," pungkasnya.


0 Komentar