Senin, 12 Juni 2017 21:29 WIB

Penyerang FC Porto Segera Jalani Tes Medis di Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
Andre Silva akan menjadi pemain keempat AS Milan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan memanfaatkan bursa transfer musim panas dengan sebaik-baiknya.

I Rossoneri terus mengobarkan revolusi supaya bisa lebih bersaing di Serie A 2017/2018. Kabarnya sudah empat pemain anyar hadir di San Siro.

Torehan minim sepanjang musim 2016/2017 membuat AC Milan melakukan pembenahan besar-besaran. Maklum, mereka hanya menempati posisi enam diakhir kompetisi. Dan, cuma sampai perempat final di Coppa Italia.

Saat ini AC Milan telah merekrut tiga wajah baru yakni, Franck Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal) dan Ricardo Rodriguez (VFL Wolfsburg). Musacchio dan Rodriguez massing-masing dibeli seharga 18 juta euro. Lalu,  Kessie dipinjam dengan fee 8 juta euro.  

Sebentar lagi pemain baru AC Milan yang keempat akan ikut menemani. Disebutkan Andre Silva sudah hadir di Milan untuk menjalani pemeriksaan medis. Penyerang FC Porto berusia 21 tahun itu konon akan merampungkan transaksi sebesar 38 juta euro.

Bila lulus tes medis, Silva bakal resmi mengisi lini depan AC Milan. Dia nantinya diploting menggantikan Carlos Bacca yang akan segera hengkang. Dengan torehan 16 gol dari 32 partai Liga Portugal, Silva diyakini punya masa depan cerah di Italia.(exe/ist)


0 Komentar