Senin, 12 Juni 2017 21:38 WIB

Pendukung Manchester United Ingin Tiga Pemain Madrid Gabung Mourinho

Editor : Yusuf Ibrahim
James Rodriguez dan Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Urusan merekrut pemain tidak selamanya ditentukan pelatih.

Permintaan fans terkadang ikut dijadikan pertimbangan untuk menambah amunisi baru. Seperti yang saat ini dialami Manchester United.

Ribuan pendukung Manchester United telah menyampaikan masukan perihal siapa yang perlu dibeli pada bursa transfer musim panas. Itu diungkapkan disejumlah jejaring sosial, salah satunya instagram.

Menariknya, mayoritas responden memberi komentar yang sama. Mereka berharap tiga pemain yang semuanya membela Real Madrid jadi anak asuh Jose Mourinho. Mereka adalah Alvaro Morata, James Rodriguez dan Gareth Bale.

Uniknya, pada postingan itu terdapat tulisan yang seolah-olah ketiganya hampir pasti bakal jadi anggota Setan Merah. Disebutkan, Morata telah mengajak Bale untuk membela Manchester United pada musim depan.

“Alvaro Morata sebentar lagi akan bergabung dengan Manchester United. Dan, dia telah meminta Gareth Bale untuk menemaninya agar membuat skuat Manchester United lebih baik,” tulis postingan itu, dilansir the sun.

Tidak hanya itu, ditebar pula isu kalau King James akan secepatnya mengisi lini tengah Manchester United. Bintang asal Kolombia itu disarankan anggota keluarganya untuk hijrah ke Liga Primer agar bisa bermain secara reguler.  

“Dan, James Rodriguez juga sudah diminta oleh ayah tirinya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas agar bisa bertanding lebih banyak,” pungkas tulisan di postingan itu.

Lalu, yang bikin heboh adalah Morata ikut menyukai postingan tersebut. Ini menunjukan kalau penyerang berusia 24 tahun itu menyambut positif pemintaan pendukung Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar