Selasa, 13 Juni 2017 07:50 WIB

Milan Punya Kesempatan Pertahankan Donnarumma

Editor : Yusuf Ibrahim
Gianluigi Donnarumma. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan tampaknya masih bisa bernafas lega, pasalnya kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma tetap menjadikan Rossoneri sebagai prioritas utamanya.

Kiper 18 tahun itu juga dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama kesebelasan yang bermarkas di San Siro.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Donnarumma dikaitkan dengan juara Serie A, Juventus, juara Liga Europa, Manchester United serta juara Liga Champions, Real Madrid.

Agen sang pemain, Mino Raiola awal bulan ini juga sempat mengklaim bahwa terdapat 11 klub papan atas Eropa yang tertarik menggaetnya.

Meskipun begitu, Milan tetap mempunyai kesempatan untuk mempertahankan Donnarumma. Apalagi pemain kelahiran 25 Februari 1999 menegaskan rencananya untuk tetap bertahan di Milan, dan semua orang tahu tentang keinginannya tersebut.

"Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah tinggal di Milan," tegas Donnarumma saat diwawancarai GQ. "Saya tenang dan semua pihak terlibat mengetahui keinginan saya, saya merasa siap, saya sangat terikat dengan warna-warna ini."

"Baik Mino dan Enzo Raiola, bersama dengan saya dan keluarga saya, kami membentuk tim yang kohesif," sambungnya.

Guna menunjukkan keseriusannya, Donnarumma pun mengungkapkan bahwa dia sedang mencari tempat tinggal di pusat kota. "Sebuah apartemen besar, di mana ada ruang untuk semua orang yang saya cintai. Pusat kota Milan itu indah dan saya akan mencarinya di sana," ujarnya.

Sementara itu, untuk mengarungi kompetisi musim depan, Milan sejauh ini telah mendapatkan empat pemain anyar. Setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez, terakhir Milan berhasil mendatangkan striker muda Porto, Andre Silva.(exe/ist)


0 Komentar