Selasa, 13 Juni 2017 11:31 WIB

Door! Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Bocah di Cengkareng Tewas Ditembak

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie (tengah), menggelar pers rilis kasus pembunuhan bocah di Cengkareng. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah lebih dari sepekan buron, Wahyu, tersangka pembunuhan dan pemerkosaan, terhadap bocah lugu, Afita (13), di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya berhasil dibekuk di Kabupaten Tanggamus, Lampung. 

Namun, polisi terpaksa harus menindak tegas tersangka lantaran mencoba melawan saat dibekuk.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie mengatakan, tersangka berhasil dibekuk setelah pihaknya melakukan penyelidikan intensif guna mencari keberadaan tersangka. 

Selanjutnya, pada Selasa (13/6/2017), pihaknya mengetahui keberadaan tersangka dan langsung melakukan penangkapan.

"Ini hasil dari penyelidikan intensif kami, mulai dari pemeriksaan saksi-saksi dan petunjuk yang ada. Kami menangkap tersangka di wilayah Pinang, Kota Tangerang," ujar Roycke kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur, Selasa(13/6/2017).

Namun, saat hendak ditangkap, tersangka yang membawa senjata api mencoba melawan. Sehingga, polisi mengambil tindak tegas dengan memuntahkan timah panas ke arah tersangka.

"Kami menindak tegas dengan menembak tersangka dibagian dada korban yang menyebabkan korban meninggal dunia," tandas Roycke.

Sebelumnya diwartakan, seorang bocah mungil AF (13) ditemukan tewas mengenaskan di lantai dua kediamanya di kawasan Jalan Safari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Korban ditemukan dengan keadaan tangan dan kaki terikat, serta terlihat pendarahan pada alat kelamin korban.


0 Komentar