Selasa, 13 Juni 2017 11:45 WIB

Niat Balik ke Rumah Gagal, Purwanto Dibegal Dua OTK

Reporter : Asropih Editor : Sandi T

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ujik Purwanto (26), menjadi korban perampokan disertai kekerasan oleh dua orang tak dikenal di Jalan Semarang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017) dini hari. 

Kapolsek Menteng, Kompol Ronald Purba mengatakan, awalnya korban yang sedang berada di TKP didatangi oleh dua orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan sepeda motor. Modusnya, mereka berpura-pura menanyakan alamat.

"Belum dijawab oleh korban, pelaku langsung menyabet lengan kanan dengan celurit hingga kedua korban tersungkur," ujar Ronald saat dikonfirmasi, Selasa (13/6/2017).

Usai membacok korban, pelaku langsung kabur membawa sepeda motor korban. 

Lebih lanjut, warga yang melihat peristiwa itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) guna mendapatkan pertolongan. 

"Sementara itu, polisi langsung tiba di TKP memintai keterangan para saksi untuk dapat segera memburu para pelaku begal sadis itu," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, dari pengakuan para saksi, ciri-ciri dari salah satu pelaku yakni berbadan tegap dan berambut plontos. 

"Kita menduga pelaku merupakan spesialis curanmor dengan menggunakan senjata tajam atau senjata api untuk lumpuhkan korbannya. Kita sudah sebar anggota guna mencari siapa pelaku dan komplotannya," pungkasnya.


0 Komentar