Rabu, 14 Juni 2017 07:35 WIB

Roma Dapatkan Pemain PSV Eindhoven

Editor : Yusuf Ibrahim
Hector Moreno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma telah menyelesaikan penandatanganan Hector Moreno dari PSV Eindhoven dengan kontrak empat tahun.

Ini merupakan perekrutan pertama Direktur Olahraga Monchi sejak tiba di Stadion Olimpico pada tahun ini. "Moreno telah menjadi target saya untuk waktu yang lama. Untungnya sekarang situasinya tepat untuk bergabung dengan kami di Roma," jelas Monchi seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (14/06/2017).

Monchi menjelaskan Moreno adalah salah satu pemain bertahan yang memiliki segudang pengalaman. Bek asal Meksiko itu diklaim cocok dengan program klub.

Di bagian lain, Moreno mengaku senang bisa membela Roma. Ini merupakan langkah penting dalam kariernya. "Saya harap saya dapat menunjukkan kualitas dan kontribusi untuk membawa kesuksesan bersama tim," ungkap Moreno.

Kedatangan Moreno bisa dikatakan sangat tepat. Pasalnya, Roma baru saja ditinggalkan Thomas Vermaelen dan Federico Fazio setelah masa pinjamannya berakhir dan kedua pemain itu telah kembali ke klub masing-masing yakni Barcelona dan Tottenham Hotspur.(exe/ist)


0 Komentar