Rabu, 14 Juni 2017 23:13 WIB

Jakarta Fair Jadi Momentum Bangun Industri Indonesia

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, turut menghadiri pembukaan Jakarta Fair 2017 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/06/2017).

Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-490 dan Ulang Tahun Jakarta Fair yang ke-50 ini dibuka oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita. Turut hadir Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Sumarsono, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Ketua DPRD DKI Jakarta dan Duta Besar Negara Tetangga.

"Karena ini dimulai pada 6 juni, dan 6 juni hari lahirnya proklamator Indonesia Bung Karno. Dan pada saat itu dikukuhkan hari lahirnya pancasila," kata Djarot saat memberikan sambutan.

Dengan adanya Jakarta Fair ini, diharapkan Djarot, dapat  menampilkan atau memperkenalkan produk-produk terbaik yang dimiliki oleh Indonesia sebagai sebuah momentum untuk membangun industri indonesia.

"Dengan cara ini kita bisa mempopulerkan apa yang dimiliki indonesia. Karena memperingati ultah Jakarta setiap tahun, kita ingin mempersembahkan kekayaan Indonesia melalui Jakarta Fair ini," pungkasnya.(exe)


0 Komentar