Kamis, 15 Juni 2017 07:07 WIB

Juventus Terdepan Dapatkan Pemain Fiorentina

Editor : Yusuf Ibrahim
Federico Bernardeschi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus berada di depan Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Agen Bernardeschi, Beppe Bozzo dilaporkan sudah melakukan pertemuan dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sepertinya akan melanjutkan sistem 4-2-3-1, yang akan sangat bergantung pada sayap yang kompeten di kedua sisi. Juara bertahan Serie A itu kini fokus memburu Bernardeschi setelah mendapatkan penyerang Sampdoria, Patrik Schick.

Bernardeschi, 23 tahun, akan meninggalkan Fiorentina musim panas ini, dengan sejumlah klub top Eropa terus memantaunya. Tujuh gol dalam 42 penampilan musim lalu meningkatkan reputasi penyerang timnas Italia sebagai salah satu sayap paling menjanjikan di Eropa.

Meskipun Manchester United dan Chelsea juga memburunya, namun laman Calciomercato mengungkapkan bahwa Juventuslah favorit mendapatkan pemain yang dijuluki The New Roberto Baggio tersebut.

Kubu Fiorentina paham pemainnya menjadi aset besar klub setelah tiga raksasa Eropa memburunya. La Viola sepertinya akan bertahan dengan biaya transfer yang besar untuk Bernardeschi.

Menurut Goal, Fiorentina bertahan di harga 50 juta euro (Rp746 miliar),  sementara Juventus siap membuka negosiasi dengan harga 35 juta euro (Rp522 miliar).(exe/ist)


0 Komentar