Kamis, 15 Juni 2017 21:34 WIB

Kiper Muda Milan Disarankan Bertahan

Editor : Yusuf Ibrahim
Christian Abbiati (kiri) dan Gianluigi Donnarumma. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer baru AC Milan, Christian Abbiati, berharap Gianluigi Donnarumma akan tetap tinggal bersama klub setelah dia menyetujui kontrak baru.

Menurut laporan media lokal di Italia, kiper berusia 18 tahun itu dilaporkan telah menerima kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 4,5 juta euro.

Meskipun Donnarumma terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United. Abbiati yakin kiper yang sedang naik daun akan tetap tinggal di Milan. 

"Donnarumma dan agennya akan memutuskan masa depannya. Saya berharap dengan segenap hati saya bahwa dia bisa bertahan, dan dicintai oleh semua penggemar. Karena ia telah menunjukkan nilainya dengan bermain di tingkat tinggi selama satu setengah tahun," jelas Abbiati seperti dikutip Soccerway, Kamis (15/06/2017).

"Melihat usia mudanya dan apa yang telah dia lakukan, Donnarumma menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas bagus. Dia masih memiliki beberapa perbaikan yang harus dilakukan, karena dia baru berusia 18 tahun."(exe/ist)


0 Komentar