Jumat, 16 Juni 2017 09:11 WIB

Pelatih Inter Tak Iri Lihat Pergerakan Milan

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2017.

Meski belum dibuka secara resmi, Milan sudah berhasil mendatangkan empat pemain baru yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan juga Andre Silva.

Klub berjuluk I Rossoneri itu masih berusaha mendatangkan nama lainnya seperti Lucas Biglia (Lazio) serta Mattia Perin (Genoa). Mereka bisa sesuka hati mengincar sejumlah pemain sebab rekening Milan menjadi gemuk usai diakuisisi oleh pengusaha asal China.

Di sisi lain, Inter Milan belum bergerak mencari penggawa baru. Saudara sekaligus musuh bebuyutan Milan itu hanya mendatangkan Luciano Spalletti yang akan bertugas sebagai pelatih tim.

Soal uang, Inter tidak akan kekurangan dana. Sebab saham mereka juga dimiliki oleh pengusaha kaya raya asal Negeri China. Namun I Nerazzurri tak mau buru-buru di bursa transfer pemain. Ada sejumlah pertimbangan sebelum mereka bergerak.

"Saya sudah bicara dengan pemilik klub. Gairah serta ambisi yang dimiliki presiden Inter membuat saya tenang. Sejumlah pemain baru memang akan membuat perbedaan. Tapi skuat kami saat ini punya potensi lebih. Kami berada di jalur yang benar," ucap Spalletti pada Premium Sport.

Meski belum bergerak, sejauh ini Inter sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Sebut saja James Rodriguez (Real Madrid), Luiz Gustavo (VfL Wolfsburg), Antonio Rudiger (AS Roma) dan juga Lucas Moura (PSG).(exe/ist)


0 Komentar