Jumat, 16 Juni 2017 12:49 WIB

Dapat Bisikan Halus, Alasan Vionina Bertelanjang Dada di Jalanan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Wanita setengah bugil yang berbelanja di wilayah Mangga Besar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah melakukan pemeriksaan intensif, Vionina Magdalena (26), diketahui telah berulang kali melakukan aksi nekat bertelanjang dada di ruang publik.

"Dia ini sudah tiga kali melakukan, yang pertama di sekitar apartemen dia, mungkin tidak ada yang tahu. Yang kedua di apotek dan Alfamart. Yang ketiga yang siang-siang di mangga dua," ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, saat dihubungi, Jumat (16/6/2017).

Selain itu, menurut pengakuan wanita cantik tersebut, ia nekat melakukan aksi tersebut lantaran mendapat bisikan halus agar melakukan aksi bertelanjang dada itu.

"Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus (untuk melepas pakaiannya)," tambah Erick.

Selanjutnya, Eric menambahkan, pemeriksaan intensif yang dilakukan, pihaknya juga berhasil mengetahui bahwa wanita cantik tersebut dibiayai oleh seseorang agar dapat tinggal di apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dari pemeriksaan handphone-nya, kita temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK. Dia tinggal sendiri di apartemen itu. Kurang lebih 20 juta per bulan," tandas Eric.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang perempuan cantik, Vionina Magdalena (26), yang nyaris bugil sedang berbelanja menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam. Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek.

Setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari sepekan di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, Vionina dinyatakan menderita sakit jiwa.


0 Komentar