Jumat, 16 Juni 2017 17:01 WIB

Novel Diminta Jangan Berspekulasi Soal Siapa Dibalik Penyiraman Air Keras

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Novel Baswedan (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid meminta kepada Penyidik KPK Novel Baswedan agar tidak berspekulasi keterkaitan Jenderal polisi dengan penyiraman air keras kepada dirinya.

"Kalau novel mau kasih informasi kemana saja, harus berdasarkan bukti jangan malah melebarkan masalah yang belum tentu ada buktinya dan memperlebar polemik, jadi Polisi agak susah dan tidak fokus," ujar Hidayat, di gedung DPR, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, sudah menjadi tugas pihak kepolisian untuk secara cepat mengungkap kasus tersebut. Bila perlu harus ada kerjasama dengan korban yaitu Novel Baswedan untuk menyelidiki nama Jenderal polisi diduga terlibat.

"Dalam rangka komitmen untuk menyelesaikan masalah bagusnya novel dan polisi kerja sama dan nama yang disebut itu diselidiki bersama dan dibuktikan bersama," katanya.

"Ini juga bisa berkaitan dengan kepercayaan publik dan komitmen Polisi dalam memberantas korupsi, Karena ini akan muncul tafsir, tekait dengan kasus yang ditangani Novel," jelasnya.


0 Komentar