Jumat, 16 Juni 2017 21:32 WIB

Terungkap Alasan Donnarumma Tinggalkan Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, telah menjatuhkan pilihan kepada Real Madrid.

Keputusan tersebut membuatnya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan. Sebelumnya, AC Milan mengumumkan bahwa agen Donnarumma menjelaskan kliennya tidak berkenan memperpanjang kontrak.

Jadi, sebelum kontrak Donnarumma berakhir pada Juni 2018, AC Milan dipastikan menjual sang pemain. Jurnalis Italia, Gianluca di Marzio menyebut bahwa sang pemain telah memilih Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya.

Kiper 18 tahun juga dilaporkan telah menolak semua tawaran yang datang dari klub lain seperti PSG. Selain lewat berita-berita di media massa, jurnalis asal Italia tersebut menulis di media sosialnya tentang keinginan pribadi Donnarumma yang bermimpi tampil bersama Real Madrid. 

Sebelumnya diberitakan, Donnarumma menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah Milan mengumumkan penolakan perpanjangan kontrak sang pemain. Padahal, Milan mengajukan kenaikan gaji dan kontrak berdurasi lima tahun.(exe/ist)


0 Komentar