Jumat, 16 Juni 2017 23:28 WIB

Manchester United Segera Perkenalkan Morata

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tiapilarnews.com- Setelah berhasil mendapatkan bek asal Swedia, Victor Lindelof, Manchester United disebut akan segera memperkenalkan pemain baru.

Pemain tersebut tak lain adalah penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata. Nama Morata memang sudah banyak menghiasi media Inggris belakangan.

Setan Merah disebut telah berhasil mendapatkan kesepakatan secara lisan dari sang pemain pada pekan lalu, namun baru hari ini nilai transfer pemain tersebut 'bocor' ke publik. 

Sejumlah media meyakini Manchester United merogoh kocek sebesar 90 juta Euro atau sekitar Rp1,3 triliun untuk memboyong Morata dari Real Madrid. Harga tersebut, menurut media Spanyol, merupakan permintaan Los Blancos yang tidak bisa ditawar. 

Pada Rabu (14/06/2017) lalu, agen Morata berada di Santiago Bernabeu bersama sejumlah pejabat klub. Pertemuan tersebut diyakini guna membahas proses kepindahan sang pemain. 

Sekadar informasi, Manchester United telah menghabiskan dana 35 juta euro atau sekitar Rp520 miliar untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kedatangan Lindelof menandai rekrutan pertama Setan Merah.(exe/ist)


0 Komentar