Sabtu, 17 Juni 2017 07:10 WIB

Murray Ladeni Pukulan Juara Dunia Kelas Berat

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Joshua (kanan) dan Andy Murray. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemandangan unik terjadi di sebuah lapangan tenis di London, tepatnya ketika petinju Anthony Joshua mengayun raket tenis sambil mencoba mengalahkan juara bertahan Wimbledon, Andy Murray.

Raket tenis yang digenggam Joshua jadi terlihat kecil, tidak proporsional mengingat badan sang petinju yang menjulang tinggi. Namun, pukulan-pukulan keras Joshua terlihat sangat merepotkan Murray di pertandingan exhibition tersebut. 

Uniknya, setelah laga tersebut selesai Murray dan Joshua 'bertukar' peran. Joshua mengangkat trofi Wimbledon sementara Murray memamerkan sabuk juara dunia kelas berat yang dimenangkan Joshua usai mengalahkan Wladimir Klitschko. 

Selain melayani pukulan Anthony Joshua di lapangan tenis, Murray juga memamerkan trofi Wimbledon yang dia menangkan tahun lalu itu kepada murid-murid di sekolah tenis lokal. Murray mengaku senang melakukan kegiatan hiburan tersebut. 

"Saya merasa sangat senang bahwa orang-orang dapat menyaksikan dari dekat trofi paling bergengsi di Inggris ini. Saya berharap dengan begini anak-anak muda semakin antusias dengan dunia tenis," kata Murray. 

Sekadar informasi, Murray akan mencoba kembali mempertahankan gelar grand slam Wimbledon bulan depan, sementara Joshua bakal menghadapi duel ulang melawan Wladimir Klitschko.(exe/ist)


0 Komentar