Sabtu, 17 Juni 2017 12:51 WIB

Penculik Bayi di Tangerang Mengaku Hamil ke Tetangganya

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Penculik bayi di wilayah Serpong Tangerang Selatan, Nurhalimah mengaku hamil ke tetangganya. (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Nurhalimah (33) tersangka penculikan bayi di mall ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan, ternyata membohongi warga RT 01/ 09, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dari keterangan tetangganya, Uswatun (40) Nurhalimah mengaku sedang mengandung dan kerap kali meminta doa kepada tetangga, agar proses kelahirannya bisa berjalan lancar.

"Dia sering minta doa minta dilancarin kelahirnya, saya mah iya-iya aja, toh emang dia lagi keliatan hamil juga, walaupun gak besar besar amat," kata Uswatun, Sabtu (17/6/2017).

Lebih lanjut Uswatun menceritakan ada keanehan, saat melihat tersangka menggedong anak, padahal usia kandungan belum waktunya untuk melahirkan.

"Dia tiga hari hilang, gak pernah keliatan, tiba-tiba muncul, didepan kontrakan sambil gendong anak, lah saya bingung, masa itu anaknya dia, kan perutnya juga belum gede-gede banget. Sempet curiga juga,itu bayi siapa," katanya.

Ternyata kecurigaan Uswatun benar, jika bayi yang digendongnya merupakan bayi hasil penculikan. Hal tersebut diketahui, saat pihak kepolisian datang ke rumah kontrakannya dan mengamankan tersangka.

"Taunya pas ada polisi aja datang kesini dan menangkap dia. Ternyata dia tersangka penculikan di Tangerang," katanya.

Sebelumnya diwartakan, seorang ibu harus kehilangan anaknya di ITC BSD Serpong, Tangerang setelah diambil oleh pelaku yang dikenal dari Facebook.


0 Komentar