Minggu, 18 Juni 2017 12:50 WIB

Juventus Kecewakan Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Alex Sandro. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menolak tawaran yang diajukan Chelsea untuk memboyong Alex Sandro.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua beralasan mereka ingin memperkuat skuat di musim mendatang. 

Chelsea sendiri memang sejak lama dilaporkan berniat mendatangkan Sandro ke Stamford Bridge. Namun usaha yang mereka lakukan selalu menemui jalan buntu. 

Pada bursa transfer musim panas 2017/2018, Chelsea kembali mencoba dengan menawarkan uang sebesar 60 juta poundsterling kepada bek kiri tersebut. Tapi Juventus tidak berniat berpisah dengan pemain asal Brasil tersebut. 

Apalagi Sandro masih terikat kontrak hingga 2020. "Keinginan kami adalah tidak menjual salah satu pemain terpenting kami. Ini bukan tentang tawaran yang diajukan Chelsea kepada Sandro," kata Marotta kepada Corriere dello Sport, Sabtu (17/06/2017). 

Sekadar informasi, Sandro berada di Italia pada 2015 lalu. Kepastian kepindahan Sandro diumumkan pertama kali oleh Porto pada situs resmi klub yang menyebutkan pemain mereka telah merapat ke jawara Liga Italia. 

Kepindahan Sandro ke Liga Italia sekaligus mengakhiri kebersamaan empat tahun bek asal Brasil itu dengan klub raksasa asal Portugal. Sepanjang membela Porto, Sandro telah bermain cemerlang dan mempersembahkan dua gelar Liga Portugal.(exe/ist)


0 Komentar