Selasa, 20 Juni 2017 07:41 WIB

Manchester United Rela Korbankan Pemain untuk Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Cristiano Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United rupanya sudah tidak sabar bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Setan Merah bahkan siap mengorbankan pemainnya agar bintang Real Madrid itu kembali lagi ke Old Trafford. Masa depan Ronaldo belakangan ini jadi bahan spekulasi.

CR7 kabarnya mengancam akan meninggalkan Real Madrid karena kesal disebut kriminal. Padahal, masa tugasnya baru habis pada 30 Juni 2021.

Semua itu buntut tuduhan penggelapan pajak sebesar 13 juta pounds terhadap Ronaldo. Gelandang serang asal Portugal itu mengaku sudah gerah di Spanyol dan ingin mencari klub lain. 

Tapi, meski banyak peminat seperti Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich, Ronaldo kabarnya ingin pulang lagi ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya selama enam musim (2003-2009).

Niat Ronaldo mendapat respon dari Manchester United. The Red Devil siap memboyongnya lagi. Tim asuhan Jose Mourinho itu konon bersedia menyerahkan 175 juta pounds ditambah David de Gea pada Real Madrid. 

Bila ditotal, Real Madrid bisa mendapat lebih dari 200 juta pounds jika mau menerima tawaran Manchester United. Itu lebih besar dari proposal PSG yang mencapai 122 juta pounds, serta gaji 26 juta pounds per musim. 

 Manchester United ingin merekrut lagi Ronaldo karena dinilai masih punya potensi. Nyatanya, pemain berusia 32 tahun itu sukses membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions pada musim lalu.(exe/ist)


0 Komentar