Selasa, 20 Juni 2017 01:39 WIB

Truk Kontainer Terguling di Bekasi, Lalu Lintas Macet 1 Km

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Truk kontainer terguling hingga menutup jalan di Fly Over Kranji, arah Kota Bekasi. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnewa.com - Akibat kelebihan muatan, truk kontainer terguling hingga menutup Jalan Sultan Agung, tepatnya di Fly Over Kranji, arah Kota Bekasi, Senin (19/06/2017) malam. 
 
Akibatnya, jalan tersebut mengalami kemacetan panjang hingga sejauh 1 Km lebih. Saat ini, truk kontainer bernopol B  9337 JN dari PT Mandiri Agung Trans yang menutup badan jalan masih dalam evakuasi. Dari keterangan saksi, Ulfan (30), truk terguling lantaran tidak kuat menanjak di Fly Over Kranji. "Mundur langsung terbalik, sampai menutup badan jalan " kata Ulfan di lokasi.
 
Saat ini, Petugas Laka lantas Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi telah mengerahkan mobil crane untuk mengevakuasi badan truk.
 
Sementara itu, Andi Susanto (25), supir truk tidak mengami luka cukup parah. Andi yang kini dirawat di Rumah Sakit Ananda, Kota Bekasi hanya mengalami shock dan luka ringan di bagian tangan dan kaki.
 
Andi mengatakan, saat kejadian mobil yang dibawanya tidak kuat menanjak, sehingga mundur dan menyebabkan mobil terbalik. Beruntung Andi tidak mengalami luka serius, saat dilakukan pertolongan dan dibawa ke RS Ananda, Andi sempat pingsan. "Saya kaget, katanya saya juga sempat pingsan," ucapnya.(exe)

0 Komentar