Selasa, 20 Juni 2017 10:43 WIB

Mobil Tabrak Kendaraan Polisi di Paris, Pengemudi Tewas

Editor : Hermawan
Polisi menutupi jenazah pelaku penyerangan di distrik perbelanjaan Champs-Elysees, Paris, Senin (19/6/2017) waktu setempat. (ist)

PARIS, Tigapilarnews.com - Sopir sengaja menabrakkan mobilnya ke kombi polisi di Champs Elysees di Paris dan terbunuh, kata polisi, dengan menambahkan bahwa tidak ada petugas atau orang-orang di sekitar tempat kejadian yang terluka dan keadaan terkendali, Reuters melaporkan, Senin (19/6/2017)

Satuan kontra-terorisme Paris menyelidiki peristiwa itu, yang terjadi tidak jauh, dapat dicapai dengan sedikit berjalan kaki ke istana presiden Elysees dan Kedutaan Amerika Serikat.

Mobil itu menghantam bagian depan kombi polisi itu saat mobil tersebut disalip dan terbakar, kata wanita juru bicara polisi kepada wartawan.

"Tampaknya, itu disengaja," kata juru bicara Kementerian Dalam Negeri Pierre-Henry Brandet.

Brandet mengatakan kepada wartawan bahwa pengemudi itu bersenjata, sangat mungkin mati, dan menambahkan bahwa sulit untuk memastikan sementara tempat dia tergeletak sedang diperiksa terkait bahan peledak.

Laporan di BFM TV Prancis menyatakan bahwa orang itu diketahui petugas keamanan dan membawa botol gas di mobil tersebut.

Prancis dalam siaga tinggi keamanan menyusul serangkaian serangan pegaris keras dalam beberapa tahun belakangan, termasuk penembakan atas polisi di serangan didaku IS terhadap bus polisi di Champs Elysees pada April.

 

 

sumber: antara

 


0 Komentar