Selasa, 20 Juni 2017 11:50 WIB

Walikota Jakut Tinjau Terminal dan Pelabuhan

Editor : Hermawan
Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi meninjau kesiapan fasilitas dan angkutan Lebaran di Terminal Tanjung Priok serta Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (20/6/2017). (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi meninjau kesiapan fasilitas dan angkutan Lebaran di Terminal Tanjung Priok serta Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (20/6/2017).

Setibanya di Terminal Tanjung Priok, Wahyu meninjau jalannya pemeriksaan kesehatan bagi awak angkutan bus antar kota antar provinsi (AKAP) serta mengecek kelaikan bus.

Dikatakan Wahyu, pengecekan dilakukan untuk memastikan arus mudik berjalan dengan lancar. Sebab, persiapan tidak hanya meliputi armada yang baik, tapi kondisi awak angkutannya juga harus prima.

"Kami ingin ketahui kelaikan kendaraan angkutan Lebaran. Angkutan yang laik operasi langsung kita tempel stiker," ujar Wahyu, Selasa (20/6/2017).

Sementara, saat melakukan peninjauan di Pelabuhan Tanjung Priok, Wahyu berkesempatan untuk meninjau posko kesehatan dan posko keamanan.

"Saya kira, untuk angkutan darat dan laut sudah cukup baik dan memadai. Kami ingin, seluruh pemudik merasa aman dan nyaman serta selamat sampai ke tujuan," pungkas Wahyu.  (ist)

 


0 Komentar