Selasa, 20 Juni 2017 16:32 WIB

La Nyalla Mattalitti Siap Lawan Calon Incumbent di Pilgub Jatim 2018

Editor : Hendrik Simorangkir

SURABAYA, Tigapilarnews.com - Upaya calon incumbent Saifullah Yusuf untuk mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Jatim ternyata menimbulkan reaksi keras tokoh Jatim, yang selama ini dianggap sebagai kuda hitam dalam Pilgub Jatim yakni La Nyalla Mattalitti.

La Nyalla menegaskan, Jawa Timur merupakan provinsi dengan jumlah penduduk yang mencapai puluhan juta. Tokoh berpotensi di Jatim ini juga sangat banyak, sehingga sangat tidak wajar, jika pertarungan Pilgub Jatim hanya dengan calon tunggal.

"Menguatnya calon tunggal dalam pertarungan Pilgub Jatim, menggerakkan saya untuk semakin yakin maju dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018, selain dikarenakan besarnya dorongan dari netizen maupun masyarakat pada umumnya, saya juga ingin masyarakat Jawa Timur diberi pilihan dalam menentukan pemimpinnya kedepan," ujar La Nyalla, Selasa (20/6/2017).

Saat ditanya terkait kekuatan calon incumbent Saifullah Yusuf di tingkat popularitas maupun elektabilitasnya, La Nyalla menegaskan dirinya tidak pernah takut dengan kekuatan calon incumbent. 

"Gubernur itu jabatan dari Allah SWT, jadi jika Allah sudah mengamanahkan tidak ada yang tidak mungkin, walaupun lawannya calon incumbent, untuk itu saya sangat siap dan tidak takut melawan calon incumbent," pungkas pria dengan backgroud pengusaha ini.

Pria yang juga Ketua Kadin Jatim ini meminta doa dari seluruh masyarakat Jatim, agar semakin dipercaya masyarakat untuk maju dalam pertarungan Pilgub Jatim.


0 Komentar