Selasa, 20 Juni 2017 22:07 WIB

Milan Dapatkan Pengganti Donnarumma

Editor : Yusuf Ibrahim
Mattia Perin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan sudah menemukan pengganti Gianluigi Donnarumma.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan akan mendatangkan Mattia Perin di bursa transfer musim panas 2017.

Saat ini Perin tercatat sebagai pemain Genoa. Kabarnya kiper 24 tahun itu akan ditebus dengan biaya 15 juta euro atau setara Rp222 miliar.

"Perin sangat memungkinkan (untuk direkrut). Apalagi jika dia sudah sembuh dari cederanya," ucap CEO Milan, Marco Fassone.

"Saat ini Massimiliano Mirabelli (Direktur Olahraga Milan) sedang menyusun daftar kiper yang akan direkrut. Dari daftar tersebut, kemungkinan dua hari lagi kami akan menemukan dua kandidat terkuat," tambahnya.

Pihak Genoa sendiri sudah merestui keinginan Milan. Mereka siap melepas Perin di musim 2017/2018.

"Setelah mengalami perpecahan dengan Donnarumma, Milan kian serius mendekati Perin. Sekarang kami akan menggelar rapat untuk melanjutkan negosiasi. Mattia Perin hanya akan meninggalkan Genoa untuk sebuah klub besar," ungkap Mario Donatelli, Direktur Olahraga Genoa.

"Tidak diragukan lagi, ada ketertarikan yang besar dari Milan. Kesepakatan mungkin akan terjadi dalam pekan ini. Namun semua bisa berubah jika mereka melakukan langkah dramatis dalam kasus Donnarumma," jelasnya pada Radio Crc.

Perin sudah dipercaya menjaga gawang Genoa sejak umurnya 20 tahun. Bersama Donnarumma, ia mendapat tugas untuk melapis peran Gianluigi Buffon sebagai pengaga gawang Timnas Italia.(exe/ist)


0 Komentar