Rabu, 21 Juni 2017 15:14 WIB

Djarot Akan Kunjungi Jokowi dan Megawati di Hari Pertama Lebaran

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu (21/6/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah mempunyai jadwal kunjungan untuk saling meminta dan memberikan maaf satu sama lainnya.

Pada pagi hari, politikus PDIP ini akan melakukan salat Ied di Masjid Istiqlal lalu open house di Balaikota DKI Jakarta, kemudian ia akan mengunjungi mantan tokoh-tokoh pemimpin Ibukota terdahulu.

"Setelah open house di Balaikota, saya akan keliling ke gubernur (DKI) terdahulu. Karena sudah menjadi tradisi," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (21/6/2017).

Tak hanya itu, Djarot memastikan dirinya akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Hal itu sudah menjadi seperti tradisi yang dilakukan Djarot setiap tahunnya.

"Saya juga akan berkunjung ke pak Jokowi (Presiden) dan pak JK (Wakil Presiden), itu pun kalau pak Jokowi dan pak JK lebaran di Jakarta. Setelah itu saya rencana ziarah ke makam orang tua di Surabaya," ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya terkait nasib sahabatnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta yang sekarang menjadi terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot mengaku belum mempunyai rencana apakah akan menjenguk Ahok di hari besar umat Islam tersebut, pasalnya seperti yang diketahui Ahok tidak merayakan Lebaran.

"Waduh belum kepikiran nanti deh saya bilang istriku lah untuk suruh masak," pungkasnya.


0 Komentar