Kamis, 22 Juni 2017 14:55 WIB

Barcelona Dapat Kabar Baik dari Verratti

Editor : Yusuf Ibrahim
Marco Verratti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona mendapat kabar baik. Marco Verratti yang jadi incaran mereka di bursa transfer musim panas 2017 mengaku tertarik bergabung dengan Lionel Messi Cs.

Kini Barcelona tinggal merayu Paris Saint Germain (PSG) untuk melepas sang pemain. Jika disesuaikan dengan kontraknya, harga jual Verratti mencapai 45 juta euro atau setara Rp669 miliar.

Bagi Barcelona, nilai tersebut bukan menjadi masalah. Namun mereka masih kesulitan mewujudkan misinya sebab PSG tidak rela ditinggalkan Verratti.

"Musim lalu Verratti memperbaharui kontraknya selama empat tahun. Tapi sejujurnya dia tertarik pindah ke Barcelona. Namun sayang, PSG tak bakal membiarkan itu terjadi," ungkap mantan direktur sepak bola PSG, Patrick Kluivert.

"Menurut saya, Barca akan kesulitan memboyongnya. Jika Verratti tidak senang, keputusan terakhir tetap berada di PSG," tuturnya yang dikutip dari Soccerway.

Jika gagal merekrut Verratti, Barcelona kabarnya bakal mengalihkan bidikan ke Miralem Pjanic. Untuk mendapatkan sang pemain, Barca punya skenario jitu. Kabarnya mereka akan menukar Pjanic dengan Andre Gomes yang memang sedang dipantau oleh Juventus.(exe/ist)


0 Komentar