Jumat, 23 Juni 2017 00:04 WIB

Banega Pilih Pulang ke Sevilla

Editor : Yusuf Ibrahim
Ever Banega. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karier Ever Banega di Inter Milan tidak berjalan mulus.

Didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2016 lalu, gelandang kebangsaan Argentina ini tak mampu membawa Inter ke papan atas klasemen Serie A atau meloloskan timnya ke kompetisi Eropa musim depan.

Merasa tak cocok dengan gaya sepak bola Italia, Banega memutuskan untuk angkat kaki. Menurut penuturan agennya, Banega memilih pulang ke Sevilla.

"Kesepakatan sudah tercapai. Banega 99 persen akan pulang ke Spanyol. Baginya, Sevilla selalu menjadi rumahnya," ucap Marcelo Simonian, agen sang pemain.

"Dia mengatakan itu tidak hanya kepada saya. Dia punya kesempatan untuk bermain di Italia, tapi sekarang dia ingin pulang ke rumahnya yaitu Sevilla. Di sana dia merasa lebih baik dan orang-orang sangat menghargainya," jelas Simonian yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

Sebelum memperkuat Inter, Banega dua musim bermain di Sevilla. Bersama Los Nervionenses, ia merasakan dua gelar juara Liga Europa (2014/2015 dan 2015/2016).

Kabarnya Banega akan dibawa pulang dengan biaya 9 juta euro. Dalam transfer ini Inter diuntungkan sebab tahun lalu mereka memboyong Banega dengan status bebas transfer.(exe/ist)
 


0 Komentar