Jumat, 23 Juni 2017 08:55 WIB

Jabodetabek Diperkirakan Hujan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan pada siang dan malam nanti.
 
Siang hari, hujan lokal diprediksi mengguyur Depok, Jakarta Barat, dan Tangerang; hujan ringan di Jakarta Selatan; dan hujan petir di Bogor. Di wilayah lain yaitu Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.
 
"Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Tangeran dan Bogor antara siang dan sore hari," tulis BMKG dalam laman web resminya.
 
Malam harinya, hujan ringan diprakirakan turun di Bogor, Depok, Tangerang; dan hujan lokal di Kepulauan Seribu. Sedangkan area lain berawan yakni di Bekasi, Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara.
 
Untuk dini hari besok, seluruh wilayah Jabodetabek akan berawan, kecuali di Bogor yang akan berawan tebal, serta Kepualaun Seribu yang diperkirakan hujan lokal.
 
Suhu di Jabodetabek hari ini diprakirakan berkisar antara 22 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 60 hingga 95 persen, demikian BMKG.(exe/ist)

0 Komentar