Jumat, 23 Juni 2017 13:42 WIB

Lebaran, Djarot Akan Open House di Balaikota DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang jatuh Minggu (25/6/2017), Balaikota DKI Jakarta akan melakukan open house.

Open house tersebut akan dilakukan usai salat Idul Fitri di Masjid Fatahillah yang berada di komplek Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Di Balaikota open house, jadi kita salat Idul Fitri disini (Balaikota). Nanti kita salaman disini (Balaikota) itu sudah open house, kan ada makanan disini," kata Saefullah, Jumat (23/6/2017).

Menurutnya, open house tersebut ditujukan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayah Balaikota yang memilih untuk tidak pulang ke kampung halaman. 

Usai bersilaturahmi di Balaikota, Saefullah berencana akan keliling mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat untuk bersilaturahmi dengan Gubernur-gubernur sebelumnya.

"Open house. Hari pertama di Balaikota, keliling juga bertemu senior-senior gubernur, mendampingi pak Djarot, kita datangin cium tangan," tutupnya.


0 Komentar