Minggu, 25 Juni 2017 16:20 WIB

Madrid Bakal Kejutkan Bursa Transfer

Editor : Yusuf Ibrahim
Suporter Real Madrid. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid bakal menggebrak bursa transfer musim panas 2017.

Menurut laporan Marca, Madrid akan mengeluarkan uang ratusan juta euro untuk mendatangkan dua pemain muda yang kariernya sedang bersinar.

Pemain pertama yang masuk bidikan adalah Kylian Mbappe. Striker AS Monaco tersebut kabarnya dibanderol dengan harga 110 juta euro. Madrid sepertinya tidak ragu mengeluarkan uang sebanyak itu sebab Mbappe memang sudah lama dilirik oleh mereka.

Striker 18 tahun ini disebut-sebut bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Dalam beberapa hari terakhir, Ronaldo terus dikabarkan bakal hengkang karena ia tak senang dengan tuduhan penggelapan pajak yang dikeluarkan oleh pemerintah Spanyol.

Untuk mewujudkan rencananya, Madrid harus bergerak cepat. Sebab Mbappe juga dikaitkan dengan Arsenal. Klub berjuluk Meriam London itu kabarnya bersedia memenuhi semua permintaan Monaco.

Selain Mbappe, Los Blancos juga tertarik dengan bakat Gianluigi Donnarumma. Madrid akan memanfaatkan situasi sang pemain yang tidak mau memperpanjang kontrak di AC Milan.

Untuk membawa Donnarumma, Madrid telah menyiapkan dana senilai 30-35 juta euro. Namun sejauh ini Milan masih ngotot untuk mempertahankan kiper berbakatnya tersebut.(exe/ist)


0 Komentar