Minggu, 25 Juni 2017 20:35 WIB

Jasa Marga Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di GT Cikarang Utama

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Rekayasa lalu lintas kendaraan yang menuju GT Cikarang Utama dialihkan keluar melalui GT Cikarang Barat 3. (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT Jasa Marga dan Kepolisian memberlakukan contra flow  di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai Km 35 hingga Km 41.
 
"Tadi sejak pukul 14:30 WIB dan diperpanjang lagi mulai dari km 32. Kepadatan terjadi akibat penyempitan lajur di Km 37 serta antrean yang masuk ke TIP arah Cikampek," kata Dwimawan Heru, Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Minggu (25/06/2017).
 
PT Jasa Marga dan Kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas kendaraan yang menuju GT Cikarang Utama dialihkan keluar melalui GT Cikarang Barat 3. 
 
"Kita juga lakukan penutupan jalur menuju GT Cikarang Utama. Pemberlakuan rekayasa lalu-lintas di jalan tol merupakan diskresi Kepolisian. Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek  menyiapkan sarana pendukung berupa perambuan yaitu, rubber cone dan petugas yang siaga di lapangan," katanya.
 
Sementara itu, Humas Jasamarga Jakpek, Handoyono, mengatakan pada shift 1, kendaraan yang melintasi GT Cikarang naik 46,15 persen.
 
"Ada 37,499 kendaran yang melintasi GT Cikarang Utama pada Shift 1, naik 46,15 persen dari lalin normal," pungkasnya.(exe)

0 Komentar