Senin, 26 Juni 2017 23:10 WIB

Jokowi Saksikan Pembagian Sembako di Kampungnya

Editor : Hermawan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sembako kepada warga Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (13/6/2017). Foto: Ryan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pembagian paket sembako di kampung yang berada di dekat rumahnya, yakni di pelataran parkir Graha Saba Buana, Surakarta, Senin (26/6/2017).

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/6/2017), menyebutkan sejumlah agenda saat Jokowi mudik ke kampung halamannya di Solo.

Mengawali kegiatannya di Surakarta, Presiden Jokowi menyaksikan pembagian 4.000 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di dekat kediamannya di Surakarta.

Pembagian sembako dimulai pukul 15.00 WIB. Dan, pada pukul 15.40 WIB, dia berjalan kaki dari rumah pribadinya menuju lokasi pembagian paket sembako yang hanya berjarak 250 meter. 

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih lengan panjang disambut antusias oleh warga sekitar. 

Setiba di lokasi pembagian paket sembako, Jokowi menyaksikan langsung pembagian paket sembako sambil menyapa masyarakat yang tengah antrean.

Di antara pengantri sembako itu ada juga yang berasal dari Purwodadi dan Karanganyar, Jawa Tengah.

 

 

sumber: antara


0 Komentar