Senin, 26 Juni 2017 23:27 WIB

Hari Kedua Idul Fitri, Anies Gelar Open House

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Anies Baswedan menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri 1438 H di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta (terpilih) Anies Baswedan menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri 1438 H di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2017).

Anies mengatakan, momen ini adalah sebuah kesempatan baginya untuk bersilaturahmi dengan semua warga Jakarta yang ingin bertemu dengannya.

"Biasanya yang silaturahmi di sini seluruh warga sekeliling kampung. Jadi kalau kami Lebaran ya di Joglo (rumah Jawa berbentuk Joglo milik Anies) ini berkumpul. Kami ingin kesempatan untuk menyapa karena sebagaian belum sempat disapa selama bulan Ramadan maupun sebelum Ramadan," kata Anies.

Turut hadir dalam acara open house ini sejumlah kerabat, yaitu mantan Menpora Adhyaksa Dault, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (terpilih) Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia, relawan dan simpatisan Anies-Sandiaga di Pilkada DKI 2017.

"Kami berkesempatan bisa bersilaturahim di kediaman Pak Anies dan Bu Fery beserta seluruh perwakilan relawan dan simpatisan di hari kemenangan ini," kata Sandiaga.

Selain itu, seratusan warga terlihat ikut ambil bagian dalam silaturahmi yang digelar oleh mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Sementara itu, sejumlah warga begitu antusias untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan Anies dan istrinya, Fery Farhati.

"Senang sekali bisa bersilaturahmi dengan Pak Anies dan ibu. Harapannya nanti bapak menjabat Jakarta lebih baik," ujar Ahmad, warga Lebak Bulus yang hadir dalam open house tersebut.

 


0 Komentar