Selasa, 27 Juni 2017 21:26 WIB

Balotelli Betah di Klub Liga Prancis

Editor : Yusuf Ibrahim
Mario Balotelli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Striker berjuluk Si Bengal, Mario Balotelli, secara resmi memperpanjang kontraknya di klub Liga Prancis, Nice.

Musim depan klub tersebut akan bermain di Liga Champions. Kepastian tersebut diumumkan langsung klub melalui situs resmi mereka. Penyerang asal Italia memperpanjang kontrak di Nice hingga 2019. 

"Dengan gembira Nice mengumumkan bahwa Mario Balotelli telah menandatangani kontrak baru bersama klub," demikian bunyi pernyataan resmi Nice. 

Kabar tersebut menjadi sorotan karena Balotelli dikenal sebagai pemain berbakat yang kerap berbuat onar. Karier sebelumnya di Liverpool bisa menjadi rujukan, dimana sang pemain justru disingkirkan pelatih. 

Sebelumnya, Balotelli pernah berseragam AC Milan, Inter Milan, Manchester City dan Liverpool. Pemain 26 tahun tersebut dikontrak Nice pada Agustus lalu, dan menyumbang 17 gol dari 28 penampilan. 

Prestasinya bersama Nice tidak main-main. Kedatangan pemain berjuluk Super Mario membawa Nice finis di urutan ketiga klasemen Ligue 1 yang merupakan pencapaian terbaik klub dalam empat dekade terakhir.(exe/ist)


0 Komentar