Rabu, 28 Juni 2017 21:39 WIB

Alves Klarifikasi soal Gaji Besar di Manchester City

Editor : Yusuf Ibrahim
Dani Alves. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dani Alves mengucapkan salam perpisahan kepada fans Juventus lewat sebuah postingan.

Uniknya, dalam postingan tersebut Alves mencurahkan isi hatinya. Alves memutus kontraknya bersama Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Setelah meninggalkan Juventus, Alves disebut bakal pindah Manchester City yang menawari gaji besar. 

Untuk mengklarifikasi hal tersebut, salam perpisahan Alves dibumbui dengan sebuah tulisan. Tulisan tersebut menyebut bahwa dirinya memutuskan hengkang bukan karena iing-iming gaji besar. 

"Saya berterima kasih kepada fans Juventus atas pengalaman selama satu tahun ini. Reakan-rekan satu tim yang menyambut saya layaknya para pemain profesional, serta klub yang selalu ingin menang dan melakoni banyak pertandingan final," kata Alves. 

"Saya memiliki rasa hormat kepada para suporter yang memiliki dedikasi, hasrat dan usaha yang membuat klub ini maju. Saya mohon maaf jika saya melakukan hal yang melukai hati karena pada dasarnya saya tidak memiliki niat seperti itu," lanjutnya. 

"Hari ini saya menyudahi kerja sama dengan Juventus. Saya akan selalu mengingat tentang banyak kenangan di sini, saya tidak bermain karena uang. Saya bermain karena saya mencintai pekerjaan itu," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar